06 Oktober, 2009

Wilayah Pelayanan


Wilayah Pelayanan PDAM banyuwangi meliputi :

BANYUWANGI (PUSAT)
SISTEM MELAYANI 5 KECAMATAN YAITU KEC. BWI (18 KELURAHAN), KEC. KALIPURO (5 DESA), KEC. GIRI (4 DESA), SEBAGIAN KEC. GLAGAH (2 DESA), SEBAGIAN KEC. KABAT (1 DESA)

KECAMATAN ROGOJAMPI
SISTEM MELAYANI 7 DESA DARI 18 DESA YAITU (DESA ROGOJAMPI, GITIK, KEDALEMAN, LEMAHBANGDEWO, KARANG BENDO, PENGANTIGAN, BENELAN)

KECAMATAN MUNCAR
SISTEM MELAYANI DESA KEDUNGREJO, TEMBOK REJO, KEDUNG RINGIN, SUMBER BERAS


KECAMATAN GENTENG
SISTEM MELAYANI 2 KECAMATAN YAITU KEC.GENTENG (DESA. GENTENG WETAN, GENTENG KULON, KALI SETAIL, KEMBIRITAN) DAN KEC.SEMPU (DESA JAMBEWANGI, SEMPU, TEGAL ARUM, KARANG SARI)



11 komentar:

  1. "Strategi Pengembangan sistem penyediaan air minum dikabupaten Banyuwangi berdasarkan tiga pendekatan, yaitu optimalisasi, pengembangan, peningkatan kualitas air bersih dan system pelayanan. Strategi optimasisasi meliputi penurunan kebocoran dan revitalisasi system penyediaan air bersih yang sudah ada. Strategi ini di penuhi mengingat kondisi PDAM Banyuwangi sebagai operator penyedia air minum di Kabupaten Aceh Tengah berada dalam kondisi sakit karena pendapatan penjualan air mereka masih rendah karena disebabkanoleh kebocoran yang tinggi dan tidak berfungsinya system."
    Paragraf tersebut merupakan kutipan dari file executive summary rispam banyuwwangi, untuk hal tersebut dapatkah dijelaskan maksudnya?

    BalasHapus
  2. Gimana caranya mau pasang pdam di daerah glagah

    BalasHapus
  3. Aliran air pdam di perum puri camar seringkali mati, apalagi waktu pagi, pada saat anak2 mau berangkat sekolah dan saya sendiri mau berangkat kerja, dulu alasan bahwa sumbernya mengecil karena musim kemarau, sekarang sudah musim hujan pun toh alirannya masih sering mati

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wr.wb. Sudah kesekian kalinya warga daerah giri tepatnya perumahan permata giri mengalami ketidaknyamanan. Hal ini dikarena didaerah gedor pesucen mengalami perbaikan saluran air. Mulai pukul 24.00 warga berbondong-bondong membawa embernya masing-masing. Warga merasa kejadian seperti ini sangat menguras tenaga dan mengganggu jam untuk tidur. Bahkan anak-anak yang seharusnya tidur karena besok sekolah, mereka malah membantu otang tuanya untuk mengisi embe-ember agar terisi penuh. Sampai kapan kita warga giri menjalani kegiatan seperti ini? Lihatlah penderitaan kami. Saya ingin agar masalah ini cepat diselesaikan dan warga menjadi nyaman dan tentram. Terimakasih atas perhatiannya saya ucakan Wassalamualikum.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wr.wb. Sudah kesekian kalinya warga daerah giri tepatnya perumahan permata giri mengalami ketidaknyamanan. Hal ini dikarena didaerah gedor pesucen mengalami perbaikan saluran air. Mulai pukul 24.00 warga berbondong-bondong membawa embernya masing-masing. Warga merasa kejadian seperti ini sangat menguras tenaga dan mengganggu jam untuk tidur. Bahkan anak-anak yang seharusnya tidur karena besok sekolah, mereka malah membantu otang tuanya untuk mengisi embe-ember agar terisi penuh. Sampai kapan kita warga giri menjalani kegiatan seperti ini? Lihatlah penderitaan kami. Saya ingin agar masalah ini cepat diselesaikan dan warga menjadi nyaman dan tentram. Terimakasih atas perhatiannya saya ucakan Wassalamualikum.

    BalasHapus
  6. Di rumah saya dusun wadung dolah desa kaligondo,kec genteng.
    Sudah 3 hari ini mati, terkadang hidup tapi sangat kecil sekali,
    Untuk menggosok gigi aja kurang.
    Mohan di cek.
    Terima kasih

    BalasHapus
  7. Di rumah saya dusun wadung dolah desa kaligondo,kec genteng.
    Sudah 3 hari ini mati, terkadang hidup tapi sangat kecil sekali,
    Untuk menggosok gigi aja kurang.
    Mohan di cek.
    Terima kasih

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum.. Saya perumahan Gurit Pengatigan Rogojampi yang deket dengan Sumber Bunder aja setiap pagi 05.00 - 10.00 sore jam 16.00 - 20.00 selalu gak ada air trus kemana kita mencari air bersih sedangkan jam2 segitu waktunya kita butuh air... Udah 3 tahunan ini PDAM gak ada respond.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum warrohmatullah, sy dri banyuwangi kelruhan singotrunan. Beberpa hari ini knpa airnya sering mati ya.. Bahkan hari ini sudah seharian mati tidak mengalir. Pdhal kita sngat butuh sekali untuk kebutuhan sehari hari seperti cuci baju dan piring, mandi, masak dan lain lain. Pdhal bayarnya per bulannya gapernah telat, tpi air nya sering mati. Mohon responya dr pihak PDAM banyuwangi dan tindakan yg profesional, mohon untuk segera d cek.. Terimakasih.

    BalasHapus
  10. mau tanya bagaimana jika slip pembayaran pdam hilang dan tidak tau no id pelanggannya

    BalasHapus

Silahkan memeberikan Komentar berupa saran dan kritik yg positif demi perbaikan pelayan pdam banyuwangi ke depan. Terima Kasih