06 Oktober, 2009

Selamat Datang


Kami mengucapkan selamat datang para pengakses blog PDAM Banyuwangi Online, content dari blog PDAM Banyuwangi Online adalah untuk memberikan informasi resmi tentang PDAM Banyuwangi, serta menyerap informasi dari masyarakat pengakses blog ini khususnya pelanggan PDAM Banyuwangi.Perusahaan Daerah Air Minum adalah merupakan satu institusi otonomi daerah yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan air minum, meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan rakyat yang mencakup aspek sosial dan pelayan umum secara terus menerus.Selain menjalankan fungsi sosialnya PDAM juga harus mampu memupuk pendapatan untuk mendapatkan laba sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah sebagai konsekwensi dari status kelembagaan berbentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).Disamping fungsi tersebut, PDAM Banyuwangi memiliki fungsi membangun perusahaan secara maksimal, teratur, dan efisien serta efektif melalui rencana jangka pendek (tahunan) dan jangka panjang (corporate plan), fungsi yang tidak kalah penting adalah memberikan kesejahteraan bagi pegawainya, jenjang karir dan juga achievement serta meningkatkan profesionalisme.Besar harapan kami blog PDAM Banyuwangi Online ini dapat bermanfaat bagi semua pihak khususnya pelanggan PDAM Banyuwangi.

4 komentar:

  1. Bagaimana cara membayar tag. Pdam banyuwangi dari luar kota? Tks
    dony.prabowo@gmail.com

    BalasHapus
  2. Tarif pasang baru pdam di banyuwangi, rumah tangga biasa berapa?

    BalasHapus
  3. Tarif pasang baru pdam di banyuwangi, rumah tangga biasa berapa?

    BalasHapus
  4. Pdam bwi smakin lama semakin parah ...aliran air ga karuan ...apa ga ada solusi supaya aliran air lancar ...tlng perhatikan jgn hanya promo dan rencana knaikan tarif tp kelancaran prioritas ...!!!

    BalasHapus

Silahkan memeberikan Komentar berupa saran dan kritik yg positif demi perbaikan pelayan pdam banyuwangi ke depan. Terima Kasih